Wednesday 17 December 2014

Semifinal Piala Liga Inggris, Chelsea bertemu Liverpool

Tangerang, Semifinal Piala Liga Inggris kedepannya akan mempertandingkan pertarungan seru, karena mempertemukan dua klub raksasa Premier League, antara "The Reds" Liverpool versus The "Blues" Chelsea.  Laga semifinal Piala Liga lainnya menghadirkan Tottenham Hotspur lawan klub kasta ketiga Inggris, Sheffield United.

Demikian hasil pengundian yang dilakukan, setelah Liverpool dan Tottenham Hotspurs memastikan lolos ke babak berikutnya/semifinal di partainya masing-masing, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, kedua tim menyusul Chelsea dan Sheffield United yang sudah lolos terlebih dahulu ke semifinal.

Berbedanya dengan kompetisi lainnya piala liga inggris pada tahap semifinal akan mempertandingkan 2 leg bila babak sebelumnya pertandingan hanya di gelar 1 leg sampai adu pinalti. 

Tottenham dan Liverpool akan menggunakan leg 1 dikandangnya masing-masing terlebih dahulu, setelah itu giliran Chelsea dan Sheffield United yang menjadi tuan rumah di leg ke 2. 

Pada hasil undian itu Liverpool bertemu Chelsea,  dalam 3 tahun terakhir bila bertemu Chelsea kurang memuaskan, walaupun Liverpool sendiri merupakan tim tersukses di Piala Liga Inggris dengan raihan delapan trofi, mengingat catatan pertemuannya dengan Chelsea saat ini sedang kurang bagus.

'The Reds' belum pernah bisa menang lagi atas 'The Blues' di dalam lima pertemuan terakhir dengan tiga laga sebelum ini juga berakhir dengan kekalahan untuk Liverpool. 

Sementara itu pada semifinal lainnya Tottenham akan bertemu Sheffield United, Tottenham juga tak bisa menganggap sebelah mata Sheffield United yang dalam lajunya pada piala liga inggris tahun ini,   sudah menyingkirkan dua klub Premier League; West Ham United di babak kedua dan Southampton di babak kelima.

Berikut Semifinal Piala Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea
Tottenham Hotspur v Sheffield United
Leg pertama dimainkan pada 19 Januari dan leg kedua pada 26 Januari

Sumber : Detik dan Vivanews

No comments:

Post a Comment

Lagi Galau? Ini Kata Mutiara Merry Riana Untuk Membuat Hidupmu Berwarna!

Merry Riana, sebuah nama yang tidak asing lagi bagi telinga kita. Di usia yang masih 38 tahun, ibu dari dua orang anak ini sukses menj...