Sunday 1 March 2015

Berikut Review Pertandingan Lengkap Chelsea Sampe MenjadiJuara Capital One Cup 2015

Bola.net - Pertandingan final Capital One Cup mempertemukan dua tim asal kota London; Chelsea dan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini digelar di stadion kebanggaan Inggris Wembley pada Minggu (01/03).

Chelsea sukses menjadi juara musim ini setelah menang dengan skor 2-0 atas Tottenham. Gol-gol Chelsea dicetak oleh John Terry pada ujung babak pertama dan gol bunuh diri Kyle Walker pada menit ke-56.

Chelsea bermain sabar sejak awal pertandingan. Saat menguasai bola, para penggawa The Blues berusaha membangun serangan dari kaki ke kaki. Namun saat mendapatkan kesempatan melakukan serangan balik, Chelsea melakukannya dengan sangat cepat.

Di sisi lain, Tottenham mencoba menerapkan tempo cepat setiap kali mereka menyerang. Mereka hampir mencetak gol cepat pada menit kesepuluh. Sayang bagi Spurs, tendangan keras Christian Eriksenhanya menghajar gawang.

Kedua tim terus beradu serangan. Secara umum, Tottenham bisa mengungguli Chelsea dalam hal penguasaan bola. Tapi Tottenham kesulitan mengalirkan bola ke daerah berbahaya The Pensioners.

untuk mau lihat lebih lengkapnya silahkan di klik http://www.bola.net/inggris/review-chelsea-juara-capital-one-cup-53eba8.html

No comments:

Post a Comment

Lagi Galau? Ini Kata Mutiara Merry Riana Untuk Membuat Hidupmu Berwarna!

Merry Riana, sebuah nama yang tidak asing lagi bagi telinga kita. Di usia yang masih 38 tahun, ibu dari dua orang anak ini sukses menj...